Layanan Tiket

Ada masalah dengan layanan kami?

Kirim Tiket

Pendaftaran Email

Belum punya email @ummgl.ac.id?

Registrasi

Program Magang

Tertarik magang di BiroTIK?

...

Ya, saya tertarik

Help Desk

Divisi Help Desk merupakan divisi dimana klien BiroTIK yaitu unit ataupun biro lain menceritakan permasalahan untuk mendapatkan dukungan layanan dari kami. Help Desk memiliki wawasan baik tentang jaringan ataupun software. Untuk mempermudah layanan kami, kami menyediakan sebuah website untuk pelaporan permasalahan yang ada yang dapat diakses disini

Read More »

Software Development

Devisi software development merupakan divisi yang menyediakan pengembangan dan dukungan pada aplikasi untuk pelayanan Universitas Muhammadiyah Magelang, berdasarkan pada kebutuhan yang dikumpulkan dan didokumentasikan oleh analyst. Untuk team analist sendiri dimotori oleh Ketua Biro TIK yang berkolaborasi dengan biro atau unit yang ingin membuat aplikasi

Read More »

Networking

Devisi Networking merupakan devisi yang bertugas untuk menjamin koneksifitas jaringan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Magelang. Koridor layanan kami meliputi wifi area untuk layanan Mahasiswa maupun Dosen dan Karyawan Universitas Muhammadiyah Magelang.

Selain itu, kami dibantu oleh beberapa karyawan fakultas untuk berkolaborasi dalam pelayanan di masing-masing fakultas yang semuanya sudah memiliki tenaga IT.

Read More »

Recent News

sssaaaa